Selamat Datang Di Blogspot Berita Patroli Bengkalis

Selasa, 22 Maret 2011

Dilantik Gubernur Riau H. Herliyan Saleh Ketuai Sub Pengurus Besar (PB) PON XVIII Kabupaten Bengkalis

Bengkalis, Berita Patroli
Bupati Bengkalis H. Herliyan Saleh yang dipercaya sebagagi Ketua Sub Pengurus Besar (PB) PON XVIII tahun 2012 Kabupaten Bengkalis dikukuhkan. Acara pengukuhan sekaligus pelantikan dilakukan oleh Ketua Umum PB PON XVIII tahun 2012 Provinsi Riau juga sebagai Gubernur Riau HM Rusli Zainal di Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis. Gubernur Riau HM Rusli Zainal dalam pengarahannya mengungkapkan, setelah terbentuknya pengurus Sub PB PON Kabupaten Bengkalis ini juga akan dapat diraih kesuksesan dalam penyelenggaraan dan sukses prestasi. Seluruh kabupaten/kota, saat ini sedang mempersiapkan sarana dan prasarana serta infrastruktur. Para pengurus sub PB PON ini diharapkan benar-benar mempersiapkan diri dengan baik, dan selalu melakukan koordinasi baik secara vertikal maupun horizontal.. Tampak hadir dalam acara pengukuhan Sub PB PON XVIII 2012 Kabupaten Bengkalis ini, Kepala Kejaksaan Tinggi Negeri Riau, unsur Muspida di lingkungan pemerintah Kabupaten Bengkalis, kepala kantor, dinas dan badan di lingkungan Pemkab Bengkalis, serta sejumlah undangan lainnya.
          Sementara itu Ketua Sub Pengurus Besar (PB) PON XVIII tahun 2012 Kabupaten Bengkalis H. Herliyan Saleh yang juga Bupati Bengkalis menyatakan kesiapan Kabupaten Bengkalis untuk melaksanakan tiga cabang olahraga yang akan dipertandingkan pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII Tahun 2012 di Bengkalis mendatang. Ditargetkan akhir tahun 2011 ini seluruh perlengkapan dan peralatan yang akan digunakan saat pertandingan nanti sudah selesai 100 persen.
Ketiga cabang olahraga tersebut, adalah cabang olahraga Layar, Volly Pantai, dan Tarung Drajat (Kodrat).Untuk cabang olah raga layar akan diselenggarakan di kawasan Pantai Indah Selatbaru, Kecamatan Bantan, kemudian untuk Cabang Volly Pantai akan diselenggarakan di taman pasir Pelabuhan Bandar Sri Laksamana (BSL) Bengkalis. Sedangkan untuk cabang Tarung Derajat dilaksanakan di Gedung GOR PASH Jalan Arief Rachman Bengkalis, Kata Bupati. Bupati berharap, untuk fasilitas ketiga cabang tersebut segera dibahas dan diselesaikan oleh KONI Kabupaten Bengkalis terutama mengenai persiapan lokasi pertandinga serta fasilitas pendukung lainnya sehingga Kabupaten Bengkalis memang benar-benar matang, dan siap untuk menjadi tuan rumah. (Agus)

Gubenur Riau Rusli Zainal mengukuhkan Sub Pengurus Besar (PB) PON XVIII tahun 2012 Kabupaten Bengkalis



0 komentar:

Posting Komentar