Selamat Datang Di Blogspot Berita Patroli Bengkalis

Senin, 04 April 2011

KNPI BENGKALIS TERIMA PENGHARGAAN

Bengkalis, Berita Patroli
Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bengkalis menerima penghargaan ”The prominen Figure of Indonesia Development Golden Award 2011. Penghargaan tersebut diterima oleh Sekretaris KNPI Kabupaten Bengkalis M. Fachrurozi alias agam pada acara Award Night yang diselenggarakan oleh Yayasan Anugeraha Prestasi Insani di Mirana Ballroom Hotel Kartika Chandra, Jakarta.
Sekretaris KNPI Bengkalis M. Fachrurozy yang biasa disama Agam kepada Berita Patroli mengatakan KNPI Bengkalis dipilih sebagai satu-satunya organisasi KNPI se-Indonesia karena komitmen KNPI Bengkalis terhadap pembangunan SDM di bidang kepemudaan. Ketua KNPI Bengkalis, Zulfahmi sendiri juga meraih penghargaan The Prominent Figure of Parliament Award. Karena penyerahannya di Jakarta dan Ketua berhalangan untuk menghadirinya maka dia yang ditunjuk untuk mewakili Ketua KNPI Bengkalis dalam menerima penghargaan tersebut,kata Agam
Lebih lanjut Agam berharap dengan prestasi yang diraih KNPI Bengkalis dan Ketua KNPI Bengkalis itu akan menjadi motivasi bagi kader-kader KNPI untuk terus memberikan yang terbaik bagi pemuda di Bengkalis. KNPI Bewngkalis sudah membuat program kepemudaan kedepan dan dalam waktu dekat akan mengadakan Jambore Pemuda se-Riau dan Kemah Bhakti di Pulau Rupat. Rencananya kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada bulan Mei mendatang. (Agus)


0 komentar:

Posting Komentar