Selamat Datang Di Blogspot Berita Patroli Bengkalis

Senin, 04 April 2011

PENGURUS PMI KECAMATAN SE-BENGKALIS PERIODE 2010-2015 DI KUKUHKAN


Bengkalis, berita patroli



          Wakil Bupati Bengkalis Drs. Suayatno, bertempat di Gedung Daerah Datuk Laksamana Raja di Laut kemarin melantik setidaknya 56 pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan se- Kabupaten Bengkalis periode 2010-2015. Selain pengukuhan dan pelantikan pengurus PMI dalam kesempatan acara tersebut sekaligus penyerahan penghargaan kepada 22 orang relawan yang telah mendonorkan darah lebih dari 10 kali. Hadir pada acara tersebut Sekda Bengkalis H. Asmaran Hasan, Ketua DPRD Bengkalis Indra Gunawan, Sekretaris PMI Provinsi Riau Hendro Eko Karso serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Bengkalis.



          Wakil Bupati Bengkalis yang juga merupakan pelindung PMI Kabupaten Bengkalis dalam sambutan mengatakan keberadaan PMI di tengah masyarakat telah diakui dan bahkan mendapat tanggapan yang baik di Dunia Internasional. Peran dan kiprah PMI selama ini sudah terbukti memberikan dampak positif terhadap kegiatan kemanusiaan. Dalam kesempatan itu wabup berharap para pengurus PMI yang baru saja di lantik dapat memberikan pelayanan terbaik dan terjangkau agar dapat di rasakan langsung oleh masyarakat. Dengan di lantiknya pengurus PMI Kecamatan se- Bengkalis merupakan langkah yang dapat membangkitkan gairah organisasi PMI di Kabupaten Bengkalis.



          Sementara itu ketua PMI Bengkalis, H. Usman Effendi dalam sambutan mengungkapkan akan selalu berupaya memberikan pelayanan kepada masyarakat  melalui kegitan-kegiatan yang di koordinasikan dengan semua pihak seperti upaya untuk memenuhi permintaan darah bagi para pasien yang memerlukan dan semakin hari semakin meningkat jumlah permintaannya. Untuk itu kata usman PMI Kabupaten Bengkalis dalam waktu dekat akan segera mengktifkan kantor baru yang berada di RSUD Bengkalis dan sekaligus mengoperasikan alat bank darah yang telah di siapkan pada 2010 Lalu. Sedangkan upaya peningkatan SDM bagi relawan PMI Bengkalis akan mengirimkan dua orang murid untuk di sekolahkan di jogjakarta. ( Agus )


0 komentar:

Posting Komentar