Selamat Datang Di Blogspot Berita Patroli Bengkalis

Selasa, 22 Maret 2011

BUPATI BENGKALIS HADIRI HARI KESATUAN GERAK PKK ke-39

 Bengkalis, Berita Patroli
Melalui tema “Dengan Semangat Hari Kesatuan Gerak PKK ke-39 Kita Satukan Langkah Gerakan PKK Dalam Upaya Mencerdaskan Kehidupan Bangsa” Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis melaksanakan acara puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-39 yang dilaksanakan di Gedung Cik Puan Bengkalis, Senin(21/3). Acara yang dihadiri Bupati Bengkalis tersebut sekaligus dilaksanakan acara pembagian hadiah untuk berbagai perlombaan yang digelar sebelumnya dan bazaar yang menampilkan bermacam hasil kerajinan yang dibuat oleh TP PKK dari Kecamatan se-Kabupaten Bengkalis.
Tampak hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Bengkalis Suayatno, Sekda Bengkalis, H. Asmaran Hasan, Kejari Bengkalis. H. Muh. Hamka serta sejumlah pejabat teran Pemkab Bengkalis. Dalam kesempatan tersebut Nyonya Asmaran Hasan membacakan sejarah berdirinya PKK dan dilanjutkan dengan pembacaan sambutan ketua PKK pusat oleh ketua Tim Penggerak PKK Bengkalis Hj. Romaini Herliyan.
Bupati Bengkalis H. Herliyan Saleh dalam sambutannya menghimbau kepada seluruh pengurus tim penggerak PKK agar dalam melaksanakan kegiatannya selalu mengacu pada 10 program pokok PKK dan tidak dipengaruhi oleh nuansa politik dan lain lainnya. Dikatakan Bupati PKK adalah organisasi yang didirikan untuk menjalankan 10 program pokok yang bertujuan untuk dapat meningkatkan kesejahteraan keluarga dan jika mengacu pada 10 program pokok PKK sebenarnya tugas PKK sudah cukup berat jadi jangan ditambah lagi dengan kegiatan kegiatan lain yang tak ada hubungan sama sekali dengan tugas dan fungsi PKK.
Dalam kesempatan tersebut Bupati berpesan kepada seluruh komponen PKK untuk dapat bekerjasama dengan masyarakat dan SKPD serta pihak swasta dalam rangka memberdayakan dan meningkatkan kesejahteraan Keluarga. Pemberdayaan dan kesejahteraan masyarakat itu sendiri diawali dari keberhasilan pembinaan Keluarga karena keluarga merupakan fokus sasaran utama yang perlu mendapatkan perhatian kita semua. Kata Bupati.  (Agus)

Rangkaian acara puncak Hari Kesatuan Gerak PKK ke 39


0 komentar:

Posting Komentar