Selamat Datang Di Blogspot Berita Patroli Bengkalis

Rabu, 20 Juli 2011

Tudingan Kondisikan Proyek Ribut Susanto : Buktikan Tim Sukses Intervensi !!!

Bengkalis , Berita Patroli

Munculnya tudingan yang dialamatkan kepada tim sukses Herliyan Saleh dan Suayatno (HS-Suay) melakukan intervensi atau pengaturan proyek di sejumlah SKPD, dibantah langsung ketua tim sukses HS Suay, Ribut Susanto. Ia malah menantang kepada rekanan yang menuding tersebut untuk membuktikan adanya intervensi tim sukses.
”Ini ibarat lempar batu sembunyi tangan. Coba buktikan di SKPD mana tim sukses yang menguasai proyek ?. Sepertinya isu ini sengaja dihembuskan untuk melegitimasi para rekanan lama yang memang disenangkan dengan proyek-proyek APBD Bengkalis ini,”tegas Ribut Susanto, melalui selulernya, Rabu (6/7).
Bahkan ujar Ribut, di sejumlah SKPD rekanan yang memenangkan proses lelang orangnya masih itu-itu juga, pemain pada masa bupati sebelumnya dan bukan tim sukses HS Suay sama sekali. Ia menyesalkan munculnya fitnah terhadap tim sukses yang mengintervensi proyek, padahal itu semua hanya isu untuk menutupi kesalahan atau kelemahan mereka.
”kalau ada tim sukses yang berprofesi sebagai kontraktor, kemudian dia dapat paket satu buah saya rasa itu hal yang wajar tidak perlu dibesar-besarkan. Akan tetapi sampai hari ini kenyataannya nyaris tidak ada tim sukses HS Suay yang mendapat paket proyek, apalgi mengkondisikan pemenang,”timpal Ribut dengan nada sedikit kesal.
Disambung Ribut juga, ia turut menyesalkan pernyataan sejumlah panitia lelang ataupun kepala SKPD, ketika seorang rekanan melobi proyek, malahan jawaban mereka bahwa paket-paket tersebut milik tim sukses. Ia juga meminta agar isu-isu yang tak jelas jangan dijadikan propaganda untuk mendiskreditkan orang lain.
”Saya juga turut menyesalkan adanya pernyataan dari oknum panitia lelang ataupun kepala SKPD kepada rekanan yang melobi proyek, bahwa paket-paket sudah milik tim sukses. Ini sungguh ironis, padahal mereka (panitia lelang) itu sendiri yang bermain, dengan rekanan yang sudah menjadi langganan mereka sebelumnya,”tambah Ribut. (ed)



Ribut Susanto


0 komentar:

Poskan Komentar